PERHATIAN!...Hati-hati terhadap penipuan. Hindari Lowongan Kerja yang meminta Anda Transfer Sejumlah uang | Jika menemukan bisa dipastikan hal tersebut adalah penipuan

Wednesday, October 14, 2015

UMRAH DULU BARU MENCICIL DI BNI



Meski perekonomian sedang lesu namun niat masyarakat untuk melaksanakan Umrah tidak berkurang. Menurut Aprizal, di BNI  Syariah peminat umrah selalu mengalami peningkatan setiap bulannya, Kenaikannya rata-rata mencapai 75% setiap bulannya. Ini tidak lain karena program Umrah dari BNI Syariah yang memberikan kemudahan bagi nasabanya.

Program dari PT Bank BNI Syariah, yaitu iB hasanah ini merupakan program berangkat umrah dulu baru mengangsur. Untuk mengikuti program ini besaran uang muka yang dibutuhkan adalah 0-30%. Dimana 0% untuk nasabah yang pembayaran gajinya melalui BNI, sedangkan DP 15% untuk nasabah yang pembayarannya melalui bank lain. Lalu DP 30% untuk nasabah yang berprofesi sebagai pengusaha/entrepreneur. Dimana masing-masing tenor mencapai 3 bulan.

Besarnya margin adalah 8%. Untuk program umrah ini BNI syariah telah bekerjasama dengan Bumi Nata Wisata Tour, Khalifa Tour, NRA Tour, Sahid Tour, dan Bunda Asni Tour. Nasabah yang melakukan pembiyayaan di BNI Syariah, bukan hanya mendapatkan bukuntabungan tapi juga ATM. Jika ATM ini digunakan di ATM bank Alraj yang ada di Arab Saudi, maka yang akan muncul adalah bahasa Indonesia.

Jadi tunggu apa lagi, buruan datang ke kantor BNI terdekat dan nikmati mudahnya melakukan umrah dengan BNI Syariah. 
(Sumber: Tribun Lampung/10/10/15)

No comments:

Post a Comment