PERHATIAN!...Hati-hati terhadap penipuan. Hindari Lowongan Kerja yang meminta Anda Transfer Sejumlah uang | Jika menemukan bisa dipastikan hal tersebut adalah penipuan

Monday, July 17, 2017

4 Contoh Template CV Keren Melamar Kerja di Bank

Berikut 4 Contoh Template Daftar Riwayat Hidup (CV) Keren Untuk Melamar Kerja

Contoh Template CV Keren - curriculum vitae atau yang disingkat CV merupakan salah satu berkas yang wajib ada ketika Anda hendak melamar pekerjaan disebuah perusahaan / instansi pemerintahan, termasuk juga Bank.

CV ini berisi daftar riwayat hidup yang menggambarkan jati diri si pelamar kerja mulai dari profil pribadi, riwayat pendidikan, prestasi, skill, hingga hobi dan minat.

Banyak yang menganggap membuat daftar riwayat hidup itu sangat sulit terutama bagi para lulusan baru (Fresh Graduated) yang masih sangat  minim sekali dalam membuat resume termasuk CV.

Sebenarnya, membuat CV itu sangat mudah dan cepat, namun yang membuat sulit adalah kurangnya materi yang dimiliki si pembuat untuk mempercantik CV-nya agar menarik perhatian  perekrut kerja.

Kasusu ini biasanya terjadi pada lulusan yang biasa-biasa saja dengan nilai yang pas-pasan, padahal untuk membuat CV yang bagus bukan hanya gelar saja yang dibutuhkan namun prestasi dan skill eksternal diluar study juga diperlukan seperti pengalaman organisasi dan kerja.

Celakanya banyak para Mahasiswa akan menyadari kesalahan iniketika yang bersangkutan telah lulus kulia / sekolahsehingga agak sedikit terlambat untuk memperbaikinya.

Nah, jika kamu termasuk diantara kasus diatas apakah kamu masih bisa memperbaiki kesalahan tersebut...? tentu saja bisa.

Walaupun kamu minim materi untuk membuat CV namun bisa di akali dengan beberapa hal. Nah silahkan lihat 4 contoh CV dibawah ini yang bisa kamu tiru dalam membuatnya.

Contoh Template CV 

Contoh CV Pertama

contoh template cv

Contoh CV Kedua

template cv
Contoh CV Ketiga

desain template bagus
Contoh CV Keempat

contoh cv kreatif

Nah, itulah sob  4 contoh daftar riwayat hidup keren yang bisa kalian contoh dalam melamar kerja termasuk di bank. Semoga postingan kali ini bermanfaat ya, aamiin. Silahkan share...

baca juga; Cara membuat Surat lamaran Kerja Bank  Sumber template

Keyword: cv kreatif doc, contoh cv menarik untuk fresh graduate, download cv menarik, download contoh cv, contoh cv yang menarik dalam bentuk word, contoh cv lamaran kerja yang baik dan benar, contoh curriculum vitae pdf,download cv lamaran kerja

No comments:

Post a Comment